Desain Rumah Minimalis Unik dengan Konstruksi Full Batu Bata Merah

Rumah merupakan tempat dimanan tujuan untuk pulang sesudah melakukan kerja, dimana sebuah keluarga dibentuk dan tempat dimana menumbuhkan cinta kepada pasangan juga kepada anak-anak. Desain rumah dengan gaya minimalis diperkirakan pada tahun 1920 sudah berkembang, tetapi belum sengetren sekarang. Baru mulai saat tahun 1990 an bentuk yang mengusung kesederhanaan ini mulai banyak dikenal orang dan terus mengalami pertumbuhan yang sangat pesat dalam sepuluh tahun sesudahnya.

Tapi masalahnya, memiliki sebuah rumah bukanlah sesuatu yang gampang, untuk memiliki sebuah rumah yang enak kamu membutuhkan banyak bajet , ditambah lagi harga tanah di daerah perkotaan semakin mahal sebab lahannya semakin lama semakin sedikit. Ditambah harga materi bangunan yang turut ikut-ikutan meroket akhir-akhir ini. Sudah pasti dengan biaya yang cukup besar, untuk membangun sebuah rumah besar yang bagus tentu akan sedikit sulit.

Mungkin dengan Konsep Desain Rumah di bawah ini dan dengan menata batu merah dengan apik, bisa meminimalisir biaya yang timbul..

Semoga Menginspirasi....











Sumber Foto : Home and Design